Universitas Terbuka (UT) menyediakan bantuan Pembelajaran Online (Daring) bagi Perguruan Tinggi yang memerlukan Platform untuk melakukan pembelajaran di luar kampus sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. Bantuan pembelajaran disediakan melalui platform Learning Management System (LMS), di mana salah satu layanan adalah layanan tutorial yang tersedia dalam berbagai model dan dapat diakses oleh mahasiswa UT maupun non UT , peneliti menganggap perlu untuk melakukan evaluasi kesiapan mahasiswa terhadap proses pembelajaran dalam jaringan (daring). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap faktor-faktor apa yang mempengaruhi tingkat kesiapan mahasiswa dengan layanan proses pembelajaran daring dan bagaimana tingkat kesiapan siswa dengan kualitas layanan dari proses pembelajaran daring.

Rekan-rekan Mahasiswa dan Bapak/Ibu dosen/tutor, yang kami hormati, mohon kiranya meluangkan waktu untuk mengisi kuesioner di bawah ini. Kerahasiaan informasi yang Anda berikan akan kami jaga. Silakan mengisi kuesioner pada link berikut:

https://forms.office.com/Pages/ResponsePage.aspx?id=oBaJUIl7oUOvTnL-FauluY5ylJgr8VNHmqt8P1PJsQZURDE5QlZDUDFESVdYSjUwWVRVUzRQVlVUUi4u

Terima kasih atas kesediaan Anda memberi informasi yang sangat berharga bagi Universitas Terbuka

Bila Anda memerlukan keterangan lebih lanjut mengenai survei ini dapat menghubungi kami: Nama : Adhi Susilo Telephone : 021-7490941 ext 1802 (kantor) atau 081399646475 (HP/WA)

Click here to add your own text